Pedoman Pembentukan Pengelolaan Pengaduan
Dokumen 310Standar Pelayanan Publik untuk Republik sesuai UU 25 Tahun 2009
Dokumen Abstrak 422Diskriminasi Pelayanan Publik
Dokumen Abstrak 261Map Kuning (Catatan Ombudsman RI Kalimantan Selatan)
Dokumen Abstrak 233Ombudsman dan Praktik Pelayanan Publik di Daerah
318Temuan dan Saran Ombudsman Untuk Perbaikan Tata Kelola Pupuk Bersubsidi
Dokumen 877Ombudsman Indonesia : masa lalu, sekarang dan masa mendatang
Dokumen Abstrak 275Ombudsman dan Pemulihan Kerugian Masyarakat
Dokumen 718Masyarakat dan Hukum Adat Batak Toba
Dokumen 251Zona Integritas dan Pelayanan Publik Prima
Dokumen 527Hari Ini
Kemarin
Seminggu
Bulan Ini
Tahun Ini
Total
Ombudsman adalah lembaga negara yang mempunyai kewenangan mengawasi penyelenggaraan pelayanan publik baik yang diselenggarakan oleh penyelenggara negara dan pemerintahan termasuk yang diselenggarakan oleh BUMN, BUMD, BHMN serta badan swasta atau perseorangan yang diberi tugas menyelenggarakan pelayanan publik tertentu yang sebagian atau seluruh dananya bersumber dari APBN dan/atau APBD.
Jl. H. R. Rasuna Said Kav. C-19, RT.6/RW.7, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan
DKI Jakarta, 12920
jdih@ombudsman.go.id
02122513737