Kamis, 30 Oktober 2025 02:57:50

Realitas Layanan Kapal ASDP NTT

30 APRIL 2024 659
Tempat Terbit https://ombudsman.go.id/artikel/r/pwkinternal--realitas-layanan-kapal-asdp-ntt-
Tahun Terbit 2024
Tanggal Terbit 00 0000
Sumber https://ombudsman.go.id/artikel/r/pwkinternal--realitas-layanan-kapal-asdp-ntt-
Bidang Hukum HUKUM ADMINISTRASI NEGARA
Lokasi Jakarta
Bahasa
T.E.U
No. Nama Pengarang Tipe Pengarang Jenis Pengarang
Subjek
No. Nama Subjek Tipe Subjek Jenis Subjek

Pengunjung

2162

...

Hari Ini

20401

...

Kemarin

68213

...

Seminggu

141556

...

Bulan Ini

986995

...

Tahun Ini

1934845

...

Total

...

Ombudsman adalah lembaga negara yang mempunyai kewenangan mengawasi penyelenggaraan pelayanan publik baik yang diselenggarakan oleh penyelenggara negara dan pemerintahan termasuk yang diselenggarakan oleh BUMN, BUMD, BHMN serta badan swasta atau perseorangan yang diberi tugas menyelenggarakan pelayanan publik tertentu yang sebagian atau seluruh dananya bersumber dari APBN dan/atau APBD.

 

Kontak Kami

Jl. H. R. Rasuna Said Kav. C-19, RT.6/RW.7, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan

DKI Jakarta, 12920

jdih@ombudsman.go.id

02122513737

JDIH