Rabu, 24 Juli 2024 00:43:22

Realitas Layanan Kapal ASDP NTT

30 APRIL 2024 203
Tempat Terbit https://ombudsman.go.id/artikel/r/pwkinternal--realitas-layanan-kapal-asdp-ntt-
Tahun Terbit 2024
Tanggal Terbit 00 0000
Sumber https://ombudsman.go.id/artikel/r/pwkinternal--realitas-layanan-kapal-asdp-ntt-
Bidang Hukum
Lokasi Jakarta
Bahasa
T.E.U
No. Nama Pengarang Tipe Pengarang Jenis Pengarang
Subjek
No. Nama Subjek Tipe Subjek Jenis Subjek

Pengunjung

41

...

Hari Ini

1283

...

Kemarin

7612

...

Seminggu

43883

...

Bulan Ini

457328

...

Tahun Ini

591883

...

Total

...

Ombudsman adalah lembaga negara yang mempunyai kewenangan mengawasi penyelenggaraan pelayanan publik baik yang diselenggarakan oleh penyelenggara negara dan pemerintahan termasuk yang diselenggarakan oleh BUMN, BUMD, BHMN serta badan swasta atau perseorangan yang diberi tugas menyelenggarakan pelayanan publik tertentu yang sebagian atau seluruh dananya bersumber dari APBN dan/atau APBD.

 

Kontak Kami

Jl. H. R. Rasuna Said Kav. C-19, RT.6/RW.7, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan

DKI Jakarta, 12920

humas@ombudsman.go.id

02122513737

Tautan

...

JDIH