Jumat, 22 November 2024 06:03:32
Mohon Maaf kami sampaikan kepada pengguna JDIH Ombudsman jika terdapat beberapa dokumen hukum yang eror, kami masih dalam pemulihan dampak dari Hacker Server PDN KOMINFO. Jika perlu akses dokumen hukum dapat menghubungi Pengelola JDIH Ombudsman. Terima kasih
Selamat Datang di Website Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Ombudsman Republik Indonesia

Realitas Layanan Kapal ASDP NTT

30 APRIL 2024 333
Tempat Terbit https://ombudsman.go.id/artikel/r/pwkinternal--realitas-layanan-kapal-asdp-ntt-
Tahun Terbit 2024
Tanggal Terbit 00 0000
Sumber https://ombudsman.go.id/artikel/r/pwkinternal--realitas-layanan-kapal-asdp-ntt-
Bidang Hukum HUKUM ADMINISTRASI NEGARA
Lokasi Jakarta
Bahasa
T.E.U
No. Nama Pengarang Tipe Pengarang Jenis Pengarang
Subjek
No. Nama Subjek Tipe Subjek Jenis Subjek

Pengunjung

1045

...

Hari Ini

2339

...

Kemarin

17789

...

Seminggu

44554

...

Bulan Ini

727784

...

Tahun Ini

862339

...

Total

...

Ombudsman adalah lembaga negara yang mempunyai kewenangan mengawasi penyelenggaraan pelayanan publik baik yang diselenggarakan oleh penyelenggara negara dan pemerintahan termasuk yang diselenggarakan oleh BUMN, BUMD, BHMN serta badan swasta atau perseorangan yang diberi tugas menyelenggarakan pelayanan publik tertentu yang sebagian atau seluruh dananya bersumber dari APBN dan/atau APBD.

 

Kontak Kami

Jl. H. R. Rasuna Said Kav. C-19, RT.6/RW.7, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan

DKI Jakarta, 12920

jdih@ombudsman.go.id

02122513737

JDIH