Rabu, 29 Oktober 2025 05:58:19

Kado Rakernas II Ombudsman RI : Menangkap Nafas Konteks Sosial Indonesia Dalam Penyelenggaraan Pelayanan Publik

08 NOVEMBER 2024 457
Tempat Terbit Nusa Tenggara Barat
Tahun Terbit 2024
Tanggal Terbit 08 NOVEMBER 2024
Sumber Ombudsman RI Perwakilan Nusa Tenggara Barat
Bidang Hukum HUKUM UMUM
Lokasi Nusa Tenggara Barat
Bahasa INDONESIA
T.E.U
No. Nama Pengarang Tipe Pengarang Jenis Pengarang
1 Dwi Sudarsono Perorangan Perorangan
Subjek
No. Nama Subjek Tipe Subjek Jenis Subjek
1 Pelayanan Publik Artikel Artikel

Pengunjung

4019

...

Hari Ini

13833

...

Kemarin

52858

...

Seminggu

123012

...

Bulan Ini

968451

...

Tahun Ini

1916301

...

Total

...

Ombudsman adalah lembaga negara yang mempunyai kewenangan mengawasi penyelenggaraan pelayanan publik baik yang diselenggarakan oleh penyelenggara negara dan pemerintahan termasuk yang diselenggarakan oleh BUMN, BUMD, BHMN serta badan swasta atau perseorangan yang diberi tugas menyelenggarakan pelayanan publik tertentu yang sebagian atau seluruh dananya bersumber dari APBN dan/atau APBD.

 

Kontak Kami

Jl. H. R. Rasuna Said Kav. C-19, RT.6/RW.7, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan

DKI Jakarta, 12920

jdih@ombudsman.go.id

02122513737

JDIH