Jumat, 22 November 2024 00:05:24
Mohon Maaf kami sampaikan kepada pengguna JDIH Ombudsman jika terdapat beberapa dokumen hukum yang eror, kami masih dalam pemulihan dampak dari Hacker Server PDN KOMINFO. Jika perlu akses dokumen hukum dapat menghubungi Pengelola JDIH Ombudsman. Terima kasih
Selamat Datang di Website Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Ombudsman Republik Indonesia

Kado Rakernas II Ombudsman RI : Menangkap Nafas Konteks Sosial Indonesia Dalam Penyelenggaraan Pelayanan Publik

08 NOVEMBER 2024 18
Tempat Terbit Nusa Tenggara Barat
Tahun Terbit 2024
Tanggal Terbit 08 NOVEMBER 2024
Sumber Ombudsman RI Perwakilan Nusa Tenggara Barat
Bidang Hukum HUKUM UMUM
Lokasi Nusa Tenggara Barat
Bahasa INDONESIA
T.E.U
No. Nama Pengarang Tipe Pengarang Jenis Pengarang
1 Dwi Sudarsono Perorangan Perorangan
Subjek
No. Nama Subjek Tipe Subjek Jenis Subjek
1 Pelayanan Publik Artikel Artikel

Pengunjung

12

...

Hari Ini

2339

...

Kemarin

16756

...

Seminggu

43521

...

Bulan Ini

726751

...

Tahun Ini

861307

...

Total

...

Ombudsman adalah lembaga negara yang mempunyai kewenangan mengawasi penyelenggaraan pelayanan publik baik yang diselenggarakan oleh penyelenggara negara dan pemerintahan termasuk yang diselenggarakan oleh BUMN, BUMD, BHMN serta badan swasta atau perseorangan yang diberi tugas menyelenggarakan pelayanan publik tertentu yang sebagian atau seluruh dananya bersumber dari APBN dan/atau APBD.

 

Kontak Kami

Jl. H. R. Rasuna Said Kav. C-19, RT.6/RW.7, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan

DKI Jakarta, 12920

jdih@ombudsman.go.id

02122513737

JDIH