Jumat, 22 November 2024 10:38:41
Mohon Maaf kami sampaikan kepada pengguna JDIH Ombudsman jika terdapat beberapa dokumen hukum yang eror, kami masih dalam pemulihan dampak dari Hacker Server PDN KOMINFO. Jika perlu akses dokumen hukum dapat menghubungi Pengelola JDIH Ombudsman. Terima kasih
Selamat Datang di Website Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Ombudsman Republik Indonesia

Peran Ombudsman Republik Indonesia Dalam Tata Kelola Pengawasan Pelayanan Publik

19 JUNI 2022 635
Tempat Terbit Jakarta
Tahun Terbit 2012
Tanggal Terbit 20 APRIL 2012
Sumber Perwakilan Ombudsman Provinsi DIY
Bidang Hukum HUKUM TATA NEGARA
Lokasi Biro Hukum, Kerja Sama, dan Organisasi
Bahasa
T.E.U
No. Nama Pengarang Tipe Pengarang Jenis Pengarang
Subjek
No. Nama Subjek Tipe Subjek Jenis Subjek

Pengunjung

1633

...

Hari Ini

2339

...

Kemarin

18377

...

Seminggu

45142

...

Bulan Ini

728372

...

Tahun Ini

862927

...

Total

...

Ombudsman adalah lembaga negara yang mempunyai kewenangan mengawasi penyelenggaraan pelayanan publik baik yang diselenggarakan oleh penyelenggara negara dan pemerintahan termasuk yang diselenggarakan oleh BUMN, BUMD, BHMN serta badan swasta atau perseorangan yang diberi tugas menyelenggarakan pelayanan publik tertentu yang sebagian atau seluruh dananya bersumber dari APBN dan/atau APBD.

 

Kontak Kami

Jl. H. R. Rasuna Said Kav. C-19, RT.6/RW.7, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan

DKI Jakarta, 12920

jdih@ombudsman.go.id

02122513737

JDIH