Jumat, 23 Mei 2025 21:37:18

Desa Kontra Urbanisasi : Wajah Empat Pelayanan Publik Dasar. Pendidikan, Kesehatan, Administrasi Pertanahan, Administrasi Kependudukan

08 MARET 2021 456
Nomor Panggil
Cetakan/Edisi
Penerbit Ombudsman Republik Indonesia
Tahun Terbit 2018
Deskripsi Fisik
Klasifikasi
Bahasa
ISBN 978-602-70179-4-8
Tempat Terbit JAKARTA
Anotasi
Bidang Hukum REFERENSI
No. Induk Buku
Lokasi
T.E.U
No. Nama Pengarang Tipe Pengarang Jenis Pengarang
1 Ahmad Suaedy Perorangan Pengarang Utama
Subjek
No. Nama Subjek Tipe Subjek Jenis Subjek
1 Pelayanan Publik Topik Subjek Utama

Pengunjung

2939

...

Hari Ini

5656

...

Kemarin

22975

...

Seminggu

58402

...

Bulan Ini

428877

...

Tahun Ini

1376727

...

Total

...

Ombudsman adalah lembaga negara yang mempunyai kewenangan mengawasi penyelenggaraan pelayanan publik baik yang diselenggarakan oleh penyelenggara negara dan pemerintahan termasuk yang diselenggarakan oleh BUMN, BUMD, BHMN serta badan swasta atau perseorangan yang diberi tugas menyelenggarakan pelayanan publik tertentu yang sebagian atau seluruh dananya bersumber dari APBN dan/atau APBD.

 

Kontak Kami

Jl. H. R. Rasuna Said Kav. C-19, RT.6/RW.7, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan

DKI Jakarta, 12920

jdih@ombudsman.go.id

02122513737

JDIH