Jumat, 23 Mei 2025 06:18:42

Desa Kontra Urbanisasi : Wajah Empat Pelayanan Publik Dasar. Pendidikan, Kesehatan, Administrasi Pertanahan, Administrasi Kependudukan

08 MARET 2021 454
Nomor Panggil
Cetakan/Edisi
Penerbit Ombudsman Republik Indonesia
Tahun Terbit 2018
Deskripsi Fisik
Klasifikasi
Bahasa
ISBN 978-602-70179-4-8
Tempat Terbit JAKARTA
Anotasi
Bidang Hukum REFERENSI
No. Induk Buku
Lokasi
T.E.U
No. Nama Pengarang Tipe Pengarang Jenis Pengarang
1 Ahmad Suaedy Perorangan Pengarang Utama
Subjek
No. Nama Subjek Tipe Subjek Jenis Subjek
1 Pelayanan Publik Topik Subjek Utama

Pengunjung

1260

...

Hari Ini

5656

...

Kemarin

21296

...

Seminggu

56723

...

Bulan Ini

427198

...

Tahun Ini

1375048

...

Total

...

Ombudsman adalah lembaga negara yang mempunyai kewenangan mengawasi penyelenggaraan pelayanan publik baik yang diselenggarakan oleh penyelenggara negara dan pemerintahan termasuk yang diselenggarakan oleh BUMN, BUMD, BHMN serta badan swasta atau perseorangan yang diberi tugas menyelenggarakan pelayanan publik tertentu yang sebagian atau seluruh dananya bersumber dari APBN dan/atau APBD.

 

Kontak Kami

Jl. H. R. Rasuna Said Kav. C-19, RT.6/RW.7, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan

DKI Jakarta, 12920

jdih@ombudsman.go.id

02122513737

JDIH