Senin, 11 Agustus 2025 20:31:01

Ombudsman dan Praktik Pelayanan Publik di Daerah

14 JUNI 2022 508
Nomor Panggil
Cetakan/Edisi 1
Penerbit Ombudsman Republik Indonesia
Tahun Terbit 2021
Deskripsi Fisik 227, 13 x 19 cm
Klasifikasi
Bahasa
ISBN 978-602-0848-80-8
Tempat Terbit JAKARTA
Anotasi
Bidang Hukum HUKUM UMUM
No. Induk Buku
Lokasi Perpustakaan Ombudsman
T.E.U
No. Nama Pengarang Tipe Pengarang Jenis Pengarang
1 Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Provinsi Nusa Tenggara Barat Badan Organisasi Pengarang Utama
Subjek
No. Nama Subjek Tipe Subjek Jenis Subjek

Pengunjung

3315

...

Hari Ini

2784

...

Kemarin

29045

...

Seminggu

72976

...

Bulan Ini

674875

...

Tahun Ini

1622725

...

Total

...

Ombudsman adalah lembaga negara yang mempunyai kewenangan mengawasi penyelenggaraan pelayanan publik baik yang diselenggarakan oleh penyelenggara negara dan pemerintahan termasuk yang diselenggarakan oleh BUMN, BUMD, BHMN serta badan swasta atau perseorangan yang diberi tugas menyelenggarakan pelayanan publik tertentu yang sebagian atau seluruh dananya bersumber dari APBN dan/atau APBD.

 

Kontak Kami

Jl. H. R. Rasuna Said Kav. C-19, RT.6/RW.7, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan

DKI Jakarta, 12920

jdih@ombudsman.go.id

02122513737

JDIH