Selasa, 16 Desember 2025 23:52:33

Pengawasan Pelayanan Publik: Wawasan Kebangsaan, Demokrasi dan Pembangunan

30 APRIL 2024 1072
Tempat Terbit https://ombudsman.go.id/artikel/r/pengawasan-pelayanan-publik-wawasan-kebangsaan-demokrasi-dan-pembangunan
Tahun Terbit 2024
Tanggal Terbit 07 MARET 2024
Sumber https://ombudsman.go.id/artikel/r/pengawasan-pelayanan-publik-wawasan-kebangsaan-demokrasi-dan-pembangunan
Bidang Hukum HUKUM ADMINISTRASI NEGARA
Lokasi Jakarta
Bahasa INDONESIA
T.E.U
No. Nama Pengarang Tipe Pengarang Jenis Pengarang
Subjek
No. Nama Subjek Tipe Subjek Jenis Subjek

Pengunjung

4602

...

Hari Ini

3441

...

Kemarin

31535

...

Seminggu

65012

...

Bulan Ini

1317185

...

Tahun Ini

2265035

...

Total

...

Ombudsman adalah lembaga negara yang mempunyai kewenangan mengawasi penyelenggaraan pelayanan publik baik yang diselenggarakan oleh penyelenggara negara dan pemerintahan termasuk yang diselenggarakan oleh BUMN, BUMD, BHMN serta badan swasta atau perseorangan yang diberi tugas menyelenggarakan pelayanan publik tertentu yang sebagian atau seluruh dananya bersumber dari APBN dan/atau APBD.

 

Kontak Kami

Jl. H. R. Rasuna Said Kav. C-19, RT.6/RW.7, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan

DKI Jakarta, 12920

jdih@ombudsman.go.id

02122513737

JDIH