Rabu, 22 Mei 2024 05:17:58

Pengawasan Pelayanan Publik: Wawasan Kebangsaan, Demokrasi dan Pembangunan

30 APRIL 2024 16
Tempat Terbit https://ombudsman.go.id/artikel/r/pengawasan-pelayanan-publik-wawasan-kebangsaan-demokrasi-dan-pembangunan
Tahun Terbit 2024
Tanggal Terbit 07 MARET 2024
Sumber https://ombudsman.go.id/artikel/r/pengawasan-pelayanan-publik-wawasan-kebangsaan-demokrasi-dan-pembangunan
Bidang Hukum HUKUM ADMINISTRASI NEGARA
Lokasi Jakarta
Bahasa INDONESIA
T.E.U
No. Nama Pengarang Tipe Pengarang Jenis Pengarang
Subjek
No. Nama Subjek Tipe Subjek Jenis Subjek

Pengunjung

163

...

Hari Ini

923

...

Kemarin

10563

...

Seminggu

27583

...

Bulan Ini

323473

...

Tahun Ini

458028

...

Total

...

Ombudsman adalah lembaga negara yang mempunyai kewenangan mengawasi penyelenggaraan pelayanan publik baik yang diselenggarakan oleh penyelenggara negara dan pemerintahan termasuk yang diselenggarakan oleh BUMN, BUMD, BHMN serta badan swasta atau perseorangan yang diberi tugas menyelenggarakan pelayanan publik tertentu yang sebagian atau seluruh dananya bersumber dari APBN dan/atau APBD

Kontak Kami

Jl. H. R. Rasuna Said Kav. C-19, RT.6/RW.7, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan

Kota Jakarta Selatan, 12920

humas@ombudsman.go.id

02122513737

JDIH