Kamis, 21 November 2024 13:37:25
Mohon Maaf kami sampaikan kepada pengguna JDIH Ombudsman jika terdapat beberapa dokumen hukum yang eror, kami masih dalam pemulihan dampak dari Hacker Server PDN KOMINFO. Jika perlu akses dokumen hukum dapat menghubungi Pengelola JDIH Ombudsman. Terima kasih
Selamat Datang di Website Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Ombudsman Republik Indonesia

Ombudsman RI Raih Peringkat 4 Penghargaan JDIHN Tahun 2024

22 AGUSTUS 2024 269

Jakarta - Ombudsman RI meraih peringkat empat dalam penghargaan Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Nasional (JDIHN) sebagai anggota terbaik di tingkat lembaga negara periode tahun 2024. Penghargaan tersebut diserahkan Kepala Badan Pembinaan Hukum Nasional Widodo Ekatjahjana kepada Sekretaris Jenderal Ombudsman RI Suganda Pandapotan Pasaribu di Hotel Aston Kartika Grogol, Jakarta Barat pada (22/8/2024).

 

Ditemui usai acara, Suganda menyampaikan apresiasinya kepada pengelola JDIH di lingkungan Ombudsman RI khususnya Biro Hukum Kerja Sama dan Organisasi atas pencapaian yang telah diraih. Sebagai informasi, sejak tahun 2020 Ombudsman RI telah meraih penghargaan JDIHN di tingkat lembaga tersebut.

 

"Kita sudah sekian kali mendapatkan penghargaan JDIHN, mudah-mudahan ini semakin memperkuat literasi khususnya hukum di Ombudsman Republik Indonesia. Kita akan berupaya di tahun-tahun ke depan bisa lebih baik lagi," ucap Suganda.

 

Sementara itu, dalam sambutannya Widodo Ekatjahjana menyampaikan apresiasi kepada seluruh anggota JDIHN yang meraih penghargaan. Semoga pretasi yang telah dicapai dapat menginspirasi Anggota JDIHN lainnya untuk meningkatkan pengelolaan JDIH masing-masing di instansinya sesuai dengan standar yang telah ditetapkan serta melakukan berbagai inovasi dalam peningkatan pelayanan publik.

 

Sumber: https://ombudsman.go.id/news/r/ombudsman-ri-raih-peringkat-4-penghargaan-jdihn-tahun-2024

Pengunjung

1039

...

Hari Ini

6621

...

Kemarin

18137

...

Seminggu

42209

...

Bulan Ini

725439

...

Tahun Ini

859994

...

Total

...

Ombudsman adalah lembaga negara yang mempunyai kewenangan mengawasi penyelenggaraan pelayanan publik baik yang diselenggarakan oleh penyelenggara negara dan pemerintahan termasuk yang diselenggarakan oleh BUMN, BUMD, BHMN serta badan swasta atau perseorangan yang diberi tugas menyelenggarakan pelayanan publik tertentu yang sebagian atau seluruh dananya bersumber dari APBN dan/atau APBD.

 

Kontak Kami

Jl. H. R. Rasuna Said Kav. C-19, RT.6/RW.7, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan

DKI Jakarta, 12920

jdih@ombudsman.go.id

02122513737

JDIH