Minggu, 22 Desember 2024 00:45:07
Selamat Datang di Website Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Ombudsman Republik Indonesia

Regulation of the Ombudsman Number 26 of 2017 on Procedures for Receipt, Investigation, and Resolution of Complaints

18 SEPTEMBER 2023 780
Types / Forms of Regulations REGULATIONS OF THE OMBUDSMAN
Regulations Years 2017
Desription
Determination Date 00 0000
Status EXPIRED
Status Description
Language ENGLISH

Document Type

REGULATIONS OF THE OMBUDSMAN

Related

Pengunjung

71

...

Hari Ini

1925

...

Kemarin

17321

...

Seminggu

47385

...

Bulan Ini

794820

...

Tahun Ini

929375

...

Total

...

Ombudsman adalah lembaga negara yang mempunyai kewenangan mengawasi penyelenggaraan pelayanan publik baik yang diselenggarakan oleh penyelenggara negara dan pemerintahan termasuk yang diselenggarakan oleh BUMN, BUMD, BHMN serta badan swasta atau perseorangan yang diberi tugas menyelenggarakan pelayanan publik tertentu yang sebagian atau seluruh dananya bersumber dari APBN dan/atau APBD.

 

Kontak Kami

Jl. H. R. Rasuna Said Kav. C-19, RT.6/RW.7, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan

DKI Jakarta, 12920

jdih@ombudsman.go.id

02122513737

JDIH