Selasa, 25 November 2025 03:25:00

Kajian Pengukuran Indeks Kompleksitas dalam Pelayanan Publik

28 APRIL 2022 668
Nomor Panggil 367 KAJ
Cetakan/Edisi 1
Penerbit Pusat Kajian Reformasi Administrasi
Tahun Terbit 2016
Deskripsi Fisik
Klasifikasi 362
Bahasa
ISBN 9789793537290
Tempat Terbit JAKARTA
Anotasi
Bidang Hukum HUKUM ADMINISTRASI NEGARA
No. Induk Buku
Lokasi Perpustakaan Ombudsman
T.E.U
No. Nama Pengarang Tipe Pengarang Jenis Pengarang
1 Pusat Kajian Reformasi Administrasi Lembaga Administrasi Negara Badan Organisasi Organisasi
Subjek
No. Nama Subjek Tipe Subjek Jenis Subjek
1 Pelayanan Publik Topik Subjek Utama

Pengunjung

1555

...

Hari Ini

3726

...

Kemarin

32889

...

Seminggu

204107

...

Bulan Ini

1233184

...

Tahun Ini

2181034

...

Total

...

Ombudsman adalah lembaga negara yang mempunyai kewenangan mengawasi penyelenggaraan pelayanan publik baik yang diselenggarakan oleh penyelenggara negara dan pemerintahan termasuk yang diselenggarakan oleh BUMN, BUMD, BHMN serta badan swasta atau perseorangan yang diberi tugas menyelenggarakan pelayanan publik tertentu yang sebagian atau seluruh dananya bersumber dari APBN dan/atau APBD.

 

Kontak Kami

Jl. H. R. Rasuna Said Kav. C-19, RT.6/RW.7, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan

DKI Jakarta, 12920

jdih@ombudsman.go.id

02122513737

JDIH