Jumat, 3 Oktober 2025 17:58:35

Kajian Pengukuran Indeks Kompleksitas dalam Pelayanan Publik

28 APRIL 2022 437
Nomor Panggil 367 KAJ
Cetakan/Edisi 1
Penerbit Pusat Kajian Reformasi Administrasi
Tahun Terbit 2016
Deskripsi Fisik
Klasifikasi 362
Bahasa
ISBN 9789793537290
Tempat Terbit JAKARTA
Anotasi
Bidang Hukum HUKUM ADMINISTRASI NEGARA
No. Induk Buku
Lokasi Perpustakaan Ombudsman
T.E.U
No. Nama Pengarang Tipe Pengarang Jenis Pengarang
1 Pusat Kajian Reformasi Administrasi Lembaga Administrasi Negara Badan Organisasi Organisasi
Subjek
No. Nama Subjek Tipe Subjek Jenis Subjek
1 Pelayanan Publik Topik Subjek Utama

Pengunjung

3991

...

Hari Ini

3193

...

Kemarin

23617

...

Seminggu

10312

...

Bulan Ini

855751

...

Tahun Ini

1803601

...

Total

...

Ombudsman adalah lembaga negara yang mempunyai kewenangan mengawasi penyelenggaraan pelayanan publik baik yang diselenggarakan oleh penyelenggara negara dan pemerintahan termasuk yang diselenggarakan oleh BUMN, BUMD, BHMN serta badan swasta atau perseorangan yang diberi tugas menyelenggarakan pelayanan publik tertentu yang sebagian atau seluruh dananya bersumber dari APBN dan/atau APBD.

 

Kontak Kami

Jl. H. R. Rasuna Said Kav. C-19, RT.6/RW.7, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan

DKI Jakarta, 12920

jdih@ombudsman.go.id

02122513737

JDIH