Jumat, 22 November 2024 00:09:03
Mohon Maaf kami sampaikan kepada pengguna JDIH Ombudsman jika terdapat beberapa dokumen hukum yang eror, kami masih dalam pemulihan dampak dari Hacker Server PDN KOMINFO. Jika perlu akses dokumen hukum dapat menghubungi Pengelola JDIH Ombudsman. Terima kasih
Selamat Datang di Website Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Ombudsman Republik Indonesia

Kajian Pengukuran Indeks Kompleksitas dalam Pelayanan Publik

28 APRIL 2022 232
Nomor Panggil 367 KAJ
Cetakan/Edisi 1
Penerbit Pusat Kajian Reformasi Administrasi
Tahun Terbit 2016
Deskripsi Fisik
Klasifikasi 362
Bahasa
ISBN 9789793537290
Tempat Terbit JAKARTA
Anotasi
Bidang Hukum HUKUM ADMINISTRASI NEGARA
No. Induk Buku
Lokasi Perpustakaan Ombudsman
T.E.U
No. Nama Pengarang Tipe Pengarang Jenis Pengarang
Subjek
No. Nama Subjek Tipe Subjek Jenis Subjek

Pengunjung

25

...

Hari Ini

2339

...

Kemarin

16769

...

Seminggu

43534

...

Bulan Ini

726764

...

Tahun Ini

861319

...

Total

...

Ombudsman adalah lembaga negara yang mempunyai kewenangan mengawasi penyelenggaraan pelayanan publik baik yang diselenggarakan oleh penyelenggara negara dan pemerintahan termasuk yang diselenggarakan oleh BUMN, BUMD, BHMN serta badan swasta atau perseorangan yang diberi tugas menyelenggarakan pelayanan publik tertentu yang sebagian atau seluruh dananya bersumber dari APBN dan/atau APBD.

 

Kontak Kami

Jl. H. R. Rasuna Said Kav. C-19, RT.6/RW.7, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan

DKI Jakarta, 12920

jdih@ombudsman.go.id

02122513737

JDIH