Jumat, 20 September 2024 07:54:49
Selamat Datang di Website Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Ombudsman Republik Indonesia

Diskriminasi Pelayanan Publik

14 JUNI 2022 198
Nomor Panggil 362 SAN d
Cetakan/Edisi 1
Penerbit Ombudsman Republik Indonesia
Tahun Terbit 2016
Deskripsi Fisik xiv + 302 Hlm; 14,5 x 20,5 cm
Klasifikasi 362
Bahasa
ISBN 978-602-6791-50-4
Tempat Terbit KALIMANTAN SELATAN
Anotasi
Bidang Hukum HUKUM UMUM
No. Induk Buku
Lokasi Perpustakaan Ombudsman
T.E.U
No. Nama Pengarang Tipe Pengarang Jenis Pengarang
1 Benny Sanjaya Nama Orang Pengarang Utama
Subjek
No. Nama Subjek Tipe Subjek Jenis Subjek

Pengunjung

1492

...

Hari Ini

4745

...

Kemarin

20930

...

Seminggu

38436

...

Bulan Ini

576775

...

Tahun Ini

711330

...

Total

...

Ombudsman adalah lembaga negara yang mempunyai kewenangan mengawasi penyelenggaraan pelayanan publik baik yang diselenggarakan oleh penyelenggara negara dan pemerintahan termasuk yang diselenggarakan oleh BUMN, BUMD, BHMN serta badan swasta atau perseorangan yang diberi tugas menyelenggarakan pelayanan publik tertentu yang sebagian atau seluruh dananya bersumber dari APBN dan/atau APBD.

 

Kontak Kami

Jl. H. R. Rasuna Said Kav. C-19, RT.6/RW.7, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan

DKI Jakarta, 12920

jdih@ombudsman.go.id

02122513737

JDIH