Selasa, 28 Oktober 2025 22:37:03

Standar Pelayanan Publik untuk Republik sesuai UU 25 Tahun 2009

17 JUNI 2022 853
Nomor Panggil 362 AWL s
Cetakan/Edisi 1
Penerbit Ombudsman Republik Indonesia
Tahun Terbit 2015
Deskripsi Fisik vii + 53 halaman
Klasifikasi 362
Bahasa
ISBN
Tempat Terbit JAKARTA
Anotasi
Bidang Hukum HUKUM UMUM
No. Induk Buku
Lokasi Perpustakaan Ombudsman
T.E.U
No. Nama Pengarang Tipe Pengarang Jenis Pengarang
1 Ombudsman Republik Indonesia Badan Organisasi Pengarang Utama
Subjek
No. Nama Subjek Tipe Subjek Jenis Subjek
1 Standar Pelayanan Publik Topik Subjek Utama
2 Maklumat Pelayanan Publik Topik Subjek Tambahan
3 Pelayanan Satu Pintu Topik Subjek Tambahan

Pengunjung

12883

...

Hari Ini

8700

...

Kemarin

52323

...

Seminggu

118043

...

Bulan Ini

963483

...

Tahun Ini

1911333

...

Total

...

Ombudsman adalah lembaga negara yang mempunyai kewenangan mengawasi penyelenggaraan pelayanan publik baik yang diselenggarakan oleh penyelenggara negara dan pemerintahan termasuk yang diselenggarakan oleh BUMN, BUMD, BHMN serta badan swasta atau perseorangan yang diberi tugas menyelenggarakan pelayanan publik tertentu yang sebagian atau seluruh dananya bersumber dari APBN dan/atau APBD.

 

Kontak Kami

Jl. H. R. Rasuna Said Kav. C-19, RT.6/RW.7, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan

DKI Jakarta, 12920

jdih@ombudsman.go.id

02122513737

JDIH