Jumat, 20 September 2024 21:30:42
Selamat Datang di Website Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Ombudsman Republik Indonesia

REKOMENDASI TENTANG PENYAMPAIAN SARAN PERBAIKAN DALAM HAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK DAN PENYELESAIAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK OLEH KOMISI INFORMASI PUSAT

2/10/2021 118
Tempat Penetapan
Tanggal Penetapan 12/5/2011
Tanggal Pengundangan 00 0000
Sumber
Urusan Pemerintahan
Bidang Hukum
Bahasa
Lokasi
Pemrakarsa KEASISTENAN UTAMA RESOLUSI DAN MONITORING
Penandatanganan HJ. AZLAINI AGUS
Status
Keterangan Status
Catatan
T.E.U
No. Nama Pengarang Tipe Pengarang Jenis Pengarang
Subjek
No. Nama Subjek Tipe Subjek Jenis Subjek

Pengunjung

3163

...

Hari Ini

4745

...

Kemarin

22601

...

Seminggu

40107

...

Bulan Ini

578446

...

Tahun Ini

713001

...

Total

...

Ombudsman adalah lembaga negara yang mempunyai kewenangan mengawasi penyelenggaraan pelayanan publik baik yang diselenggarakan oleh penyelenggara negara dan pemerintahan termasuk yang diselenggarakan oleh BUMN, BUMD, BHMN serta badan swasta atau perseorangan yang diberi tugas menyelenggarakan pelayanan publik tertentu yang sebagian atau seluruh dananya bersumber dari APBN dan/atau APBD.

 

Kontak Kami

Jl. H. R. Rasuna Said Kav. C-19, RT.6/RW.7, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan

DKI Jakarta, 12920

jdih@ombudsman.go.id

02122513737

JDIH