Kamis, 19 September 2024 08:44:14
Selamat Datang di Website Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Ombudsman Republik Indonesia

DOKUMEN HUKUM JDIH OMBUDSMAN

Pencarian Dokumen

DOKUMEN TAGS "PEMKAB"

MEMORANDUM OF UNDERSTANDING MoU 2022

Nota Kesepakatan Antara Pemerintah Kabupaten Halmahera Tengah Dan Ombudsman Republik Indonesia Tentang Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Halmahera Tengah

Dokumen 113

MEMORANDUM OF UNDERSTANDING MoU 2022

Nota Kesepakatan Antara Pemerintah Kabupaten Halmahera Timur Dan Ombudsman Republik Indonesia Tentang Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Halmahera Timur

Dokumen 121

MEMORANDUM OF UNDERSTANDING MoU 2022

Nota Kesepakatan Antara Pemerintah Kabupaten Sijunjung Dan Ombudsman Republik Indonesia Tentang Sinergi Peningkatan Kualitas Penyelenggaraan Pelayanan Publik Di Kabupaten Sijunjung

Dokumen 108

MEMORANDUM OF UNDERSTANDING MoU 2022

Kesepakatan Bersama Antara Pemerintah Kabupaten Solok Selatan Dan Ombudsman Republik Indonesia Tentang Sinergi Peningkatan Kualitas Penyelenggaraan Pelayanan Publik

Dokumen 132

MEMORANDUM OF UNDERSTANDING MoU 2021

Nota Kesepakatan Antara Pemerintah Kabupaten Pasaman dan Ombudsman Republik Indonesia

Dokumen 125

MEMORANDUM OF UNDERSTANDING MoU 2021

Nota Kesepakatan Antara Pemerintah Kabupaten Halmahera Selatan dan Ombudsman Republik Indonesia

Dokumen 119

MEMORANDUM OF UNDERSTANDING MoU 2021

Nota Kesepakatan Antara Pemerintah Kabupaten Pulau Morotai dan Ombudsman Republik Indonesia

Dokumen 133

MEMORANDUM OF UNDERSTANDING MoU 2021

Nota Kesepakatan antara Ombudsman RI dan Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara

Dokumen 130

MEMORANDUM OF UNDERSTANDING MoU 2022

Nota Kesepakatan Antara Ombudsman Republik Indonesia Dan Pemerintah Kabupaten Tabanan Tentang Sinergi Penyelenggaraan Pelayanan Publik Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tabanan

Dokumen 166

MEMORANDUM OF UNDERSTANDING MoU 2022

Nota Kesepakatan Antara Ombudsman Republik Indonesia Dengan Pemerintah Kabupaten Deli Serdang Tentang Sinergi Penyelenggaraan Pelayanan Publik Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Deli Serdang

Dokumen 116

Pengunjung

618

...

Hari Ini

1406

...

Kemarin

17304

...

Seminggu

32817

...

Bulan Ini

571156

...

Tahun Ini

705711

...

Total

...

Ombudsman adalah lembaga negara yang mempunyai kewenangan mengawasi penyelenggaraan pelayanan publik baik yang diselenggarakan oleh penyelenggara negara dan pemerintahan termasuk yang diselenggarakan oleh BUMN, BUMD, BHMN serta badan swasta atau perseorangan yang diberi tugas menyelenggarakan pelayanan publik tertentu yang sebagian atau seluruh dananya bersumber dari APBN dan/atau APBD.

 

Kontak Kami

Jl. H. R. Rasuna Said Kav. C-19, RT.6/RW.7, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan

DKI Jakarta, 12920

jdih@ombudsman.go.id

02122513737

JDIH