Jumat, 3 Oktober 2025 18:01:28

DOKUMEN HUKUM JDIH OMBUDSMAN

Pencarian Dokumen

DOKUMEN TAGS "PEMKOT"

MEMORANDUM OF UNDERSTANDING MOU 2024

Nota Kesepakatan antara Ombudsman Republik Indonesia dan Pemerintah Kota Tegal tentang Peningkatan Kualitas Penyelenggaraan Pelayanan Publik di Lingkungan Pemerintah Kota Tegal

Dokumen 218

MEMORANDUM OF UNDERSTANDING MOU 2024

Nota Kesepakatan antara Ombudsman Republik Indonesia dan Pemerintah Kota Pekalongan tentang Peningkatan Kualitas Penyelenggaraan Pelayanan Publik di Lingkungan Pemerintah Kota Pekalongan

Dokumen 210

MEMORANDUM OF UNDERSTANDING MOU 2024

Nota Kesepakatan antara Pemerintah Kota Samarinda dan Ombudsman Republik Indonesia tentang Sinergi Peningkatan Kualitas Penyelenggaraan Pelayanan Publik di Lingkungan Pemerintah Kota Samarinda

Dokumen 243

MEMORANDUM OF UNDERSTANDING MOU 2024

Nota Kesepakatan antara Ombudsman Republik Indonesia dan Pemerintah Kota Denpasar tentang Sinergi Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik di Lingkungan Pemerintah Kota Denpasar

Dokumen 213

MEMORANDUM OF UNDERSTANDING MOU 2024

Nota Kesepakatan antara Ombudsman Republik Indonesia dan Pemerintah Kota Palangka Raya tentang Sinergi Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik di Lingkungan Pemerintah Kota Palangka Raya

Dokumen 225

MEMORANDUM OF UNDERSTANDING MOU 2024

Nota Kesepakatan antara Pemerintah Kota Cirebon dan Ombudsman Republik Indonesia tentang Sinergi Peningkatan Kualitas Penyelenggaraan Pelayanan Publik di Lingkungan Pemerintah Kota Cirebon

Dokumen 225

MEMORANDUM OF UNDERSTANDING MOU 2024

Nota Kesepakatan antara Ombudsman RI dan Pemerintah Kota Magelang tentang Peningkatan Penyelenggaraan Pelayanan Publik di Lingkungan Pemerintah Kota Magelang

Dokumen 261

MEMORANDUM OF UNDERSTANDING MOU 2022

Nota Kesepakatan Antara Pemerintah Kota Ternate Dan Ombudsman Republik Indonesia Tentang Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Di Lingkungan Pemerintah Kota Ternate

Dokumen 349

MEMORANDUM OF UNDERSTANDING MOU 2022

Nota Kesepakatan Antara Ombudsman Republik Indonesia Dan Pemerintah Kota Surakarta Tentang Sinergi Penyelenggaraan Pelayanan Publik Di Lingkungan Pemerintah Kota Surakarta

Dokumen 378

MEMORANDUM OF UNDERSTANDING MOU 2022

Nota Kesepakatan Antara Pemerintah Kota Pariaman Dan Ombudsman Republik Indonesia Tentang Peningkatan Kualitas Penyelenggaraan Pelayanan Publik Di Lingkungan Kota Pariaman

Dokumen 372

Pengunjung

4009

...

Hari Ini

3193

...

Kemarin

23635

...

Seminggu

10330

...

Bulan Ini

855769

...

Tahun Ini

1803619

...

Total

...

Ombudsman adalah lembaga negara yang mempunyai kewenangan mengawasi penyelenggaraan pelayanan publik baik yang diselenggarakan oleh penyelenggara negara dan pemerintahan termasuk yang diselenggarakan oleh BUMN, BUMD, BHMN serta badan swasta atau perseorangan yang diberi tugas menyelenggarakan pelayanan publik tertentu yang sebagian atau seluruh dananya bersumber dari APBN dan/atau APBD.

 

Kontak Kami

Jl. H. R. Rasuna Said Kav. C-19, RT.6/RW.7, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan

DKI Jakarta, 12920

jdih@ombudsman.go.id

02122513737

JDIH