Rabu, 24 Juli 2024 00:41:57

DOKUMEN HUKUM JDIH OMBUDSMAN

Pencarian Dokumen

DOKUMEN TAGS "PELAYANAN"

2024

Pelayanan Publik Anti Kritik

Dokumen 219

2024

Realitas Layanan Kapal ASDP NTT

Dokumen 203

2024

Pengawasan Pelayanan Publik: Wawasan Kebangsaan, Demokrasi dan Pembangunan

Dokumen 209

2023

Zona Integritas dan Pelayanan Publik Prima

Dokumen 368

2012

Peran Ombudsman Republik Indonesia Dalam Tata Kelola Pengawasan Pelayanan Publik

Dokumen 442

2015

KEKUATAN MENGIKAT PUTUSAN AJUDIKASI OMBUDSMAN DALAM PROSES PENYELESAIAN SENGKETA PELAYANAN PUBLIK

Dokumen 575

2015

KEDUDUKAN DAN KEWENANGAN OMBUDSMAN REPUBLIK INDONESIA DALAM MENGAWASI PENYELENGGARAAN PELAYANAN PUBLIK

Dokumen 367

MEMORANDUM OF UNDERSTANDING MoU 2021

NOTA KESEPAHAMAN ANTARA OMBUDSMAN REPUBLIK INDONESIA DAN PEMERINTAH KOTA DENPASAR TENTANG SINERGI PENYELENGGARAAN PELAYANAN PUBLIK DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KOTA DENPASAR

Dokumen 338

MEMORANDUM OF UNDERSTANDING MoU 2021

NOTA KESEPAHAMAN ANTARA OMBUDSMAN REPUBLIK INDONESIA DAN PEMERINTAH KABUPATEN GIANYAR TENTANG SINERGI PENYELENGGARAAN PELAYANAN PUBLIK DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN GIANYAR

Dokumen 279

PERATURAN PRESIDEN PERPRES 2013

Peraturan Presiden Nomor 76 Tahun 2013 Tentang Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik

Dokumen 317

Pengunjung

39

...

Hari Ini

1283

...

Kemarin

7610

...

Seminggu

43881

...

Bulan Ini

457326

...

Tahun Ini

591881

...

Total

...

Ombudsman adalah lembaga negara yang mempunyai kewenangan mengawasi penyelenggaraan pelayanan publik baik yang diselenggarakan oleh penyelenggara negara dan pemerintahan termasuk yang diselenggarakan oleh BUMN, BUMD, BHMN serta badan swasta atau perseorangan yang diberi tugas menyelenggarakan pelayanan publik tertentu yang sebagian atau seluruh dananya bersumber dari APBN dan/atau APBD.

 

Kontak Kami

Jl. H. R. Rasuna Said Kav. C-19, RT.6/RW.7, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan

DKI Jakarta, 12920

humas@ombudsman.go.id

02122513737

Tautan

...

JDIH