Jumat, 31 Oktober 2025 01:26:14

DOKUMEN HUKUM JDIH OMBUDSMAN

Pencarian Dokumen

DOKUMEN TAGS "1"

MEMORANDUM OF UNDERSTANDING MOU 2021

Nota Kesepahaman Antara Universitas Muhammadiyah Kendari dan Ombudsman Republik Indonesia

Dokumen 450

MEMORANDUM OF UNDERSTANDING MOU 2022

Nota Kesepahaman Antara Komisi Aparatur Sipil Negara Dan Ombudsman Republik Indonesia Tentang Pengawasan Penyelenggaraan Pelayanan Publik Dan Pengawasan Manajemen Aparatur Sipil Negara Berbasis Sitem Merit

Dokumen 422

MEMORANDUM OF UNDERSTANDING MOU 2022

Nota Kesepahaman Antara Ombudsman Republik Indonesia Dan Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia Tentang Koordinasi Tugas Dan Fungsi Ombudsman Republik Indonesia Dan Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia Terkait Pengawasan Pelayanan Publik

Dokumen 442

MEMORANDUM OF UNDERSTANDING MOU 2022

Nota Kesepahaman Antara Universitas Islam "45" (UNISMA) Bekasi Dan Ombudsman Republik Indonesia Tentang Pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi Dalam Peningkatan Kualitas Penyelenggaraan Pelayanan Publik Di Universitas Islam "45"

Dokumen 416

MEMORANDUM OF UNDERSTANDING MOU 2021

Nota Kesepakatan Antara Ombudsman Republik Indoensia dan Pemerintah Kabupaten Konawe Selatan

Dokumen 417

MEMORANDUM OF UNDERSTANDING MOU 2021

Kesepakatan Bersama Antara Ombudsman Republik Indonesia dengan Pemerintah Kota Kendari

Dokumen 485

MEMORANDUM OF UNDERSTANDING MOU 2022

Nota Kesepahaman Antara Ombudsman Republik Indonesia Dan Sekolah Tinggi Teknologi Migas Tentang Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Dalam Pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi Di Sekolah Tinggi Teknologi Migas

Dokumen 369

MEMORANDUM OF UNDERSTANDING MOU 2022

Nota Kesepahaman Antara Ombudsman Republik Indonesia Dengan Universitas Balikpapan Tentang Pengawasan Penyelenggaraan Pelayanan Publik Dan Pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi Di Universitas Balikpapan

Dokumen 418

MEMORANDUM OF UNDERSTANDING MOU 2022

Nota Kesepahaman Antara Ombudsman Republik Indonesia Dan Universitas Islam Malang Tentang Pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi Dalam Peningkatan Kualitas Penyelenggaraan Pelayanan Publik Di Universitas Islam Malang

Dokumen 359

MEMORANDUM OF UNDERSTANDING MOU 2021

Nota Kesepahaman Antara Ombudsman Republik Indonesia Dengan Universitas Negeri Gorontalo

Dokumen 463

Pengunjung

1580

...

Hari Ini

22703

...

Kemarin

87139

...

Seminggu

163678

...

Bulan Ini

1009117

...

Tahun Ini

1956968

...

Total

...

Ombudsman adalah lembaga negara yang mempunyai kewenangan mengawasi penyelenggaraan pelayanan publik baik yang diselenggarakan oleh penyelenggara negara dan pemerintahan termasuk yang diselenggarakan oleh BUMN, BUMD, BHMN serta badan swasta atau perseorangan yang diberi tugas menyelenggarakan pelayanan publik tertentu yang sebagian atau seluruh dananya bersumber dari APBN dan/atau APBD.

 

Kontak Kami

Jl. H. R. Rasuna Said Kav. C-19, RT.6/RW.7, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan

DKI Jakarta, 12920

jdih@ombudsman.go.id

02122513737

JDIH