Diskriminasi Pelayanan Publik
Dokumen Abstrak 548Map Kuning (Catatan Ombudsman RI Kalimantan Selatan)
Dokumen Abstrak 578Temuan dan Saran Ombudsman Untuk Perbaikan Tata Kelola Pupuk Bersubsidi
Dokumen 1256Ombudsman Indonesia : masa lalu, sekarang dan masa mendatang
Dokumen Abstrak 658Ombudsman dan Pemulihan Kerugian Masyarakat
Dokumen 1082Panduan Investigasi untuk Ombudsman Indonesia
Dokumen Abstrak 876Disrupsi Pelayanan Publik
Dokumen Abstrak 501Ombudsman VS Maladministrasi : Kenali Dulu Baru Benahi
Dokumen Abstrak 519Urgensi Perluasan Kewenangan Ombudsman Dalam Pemberian Sanksi Terhadap Pelaku Maladministrasi Perizinan Daerah
Dokumen 1209ANALISIS PELAKSANAAN REKOMENDASI OMBUDSMAN SEBAGAI INSTRUMEN PENGAWAS KEBIJAKAN PUBLIK
Dokumen 896
Hari Ini
Kemarin
Seminggu
Bulan Ini
Tahun Ini
Total
Ombudsman adalah lembaga negara yang mempunyai kewenangan mengawasi penyelenggaraan pelayanan publik baik yang diselenggarakan oleh penyelenggara negara dan pemerintahan termasuk yang diselenggarakan oleh BUMN, BUMD, BHMN serta badan swasta atau perseorangan yang diberi tugas menyelenggarakan pelayanan publik tertentu yang sebagian atau seluruh dananya bersumber dari APBN dan/atau APBD.
Jl. H. R. Rasuna Said Kav. C-19, RT.6/RW.7, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan
DKI Jakarta, 12920
jdih@ombudsman.go.id
02122513737