Selasa, 28 Oktober 2025 15:19:45

DOKUMEN HUKUM JDIH OMBUDSMAN

Pencarian Dokumen

DOKUMEN TAGS "MALADMINISTRASI"

PERATURAN LEMBAGA NEGARA 2025

Peraturan Ombudsman Nomor 61 Tahun 2025 tentang Penilaian Maladministrasi Penyelenggaraan Pelayanan Publik

Dokumen Abstrak 3074

PERATURAN LEMBAGA NEGARA 2023

Peraturan Ombudsman Nomor 58 Tahun 2023 tentang Tata Cara Pemeriksaan dan Penyelesaian Laporan

Dokumen Abstrak 7947

REKOMENDASI OMBUDSMAN REK 2019

REKOMENDASI TENTANG MALADMINISTRASI OLEH PEMERINTAH KABUPATEN POLEWALI MANDAR DALAM PELAYANAN IZIN LINGKUNGAN DAN IZIN MENDIRIKAN BANGUNAN UNTUK KEGIATAN PEMBANGUNAN STASIUN PENGISIAN BULK ELPIJI ATAS NAMA PT. ANUGRAH DJAM SEJATI

Dokumen 780

PERATURAN LEMBAGA NEGARA 2019

Peraturan Ombudsman Nomor 41 Tahun 2019 tentang Tata Cara Pencegahan Maladministrasi Penyelenggaraan Pelayanan Publik

Dokumen Abstrak 1205

REFERENSI 2024

Ombudsprudensi Tahun 2023 (4 Jilid)

Dokumen Abstrak 493

BUKU HUKUM 2021

Ombudsman dan Praktik Pelayanan Publik di Daerah

570

ARTIKEL HUKUM 2022

Urgensi Perluasan Kewenangan Ombudsman Dalam Pemberian Sanksi Terhadap Pelaku Maladministrasi Perizinan Daerah

Dokumen 1208

Pengunjung

8151

...

Hari Ini

8700

...

Kemarin

47592

...

Seminggu

113312

...

Bulan Ini

958751

...

Tahun Ini

1906601

...

Total

...

Ombudsman adalah lembaga negara yang mempunyai kewenangan mengawasi penyelenggaraan pelayanan publik baik yang diselenggarakan oleh penyelenggara negara dan pemerintahan termasuk yang diselenggarakan oleh BUMN, BUMD, BHMN serta badan swasta atau perseorangan yang diberi tugas menyelenggarakan pelayanan publik tertentu yang sebagian atau seluruh dananya bersumber dari APBN dan/atau APBD.

 

Kontak Kami

Jl. H. R. Rasuna Said Kav. C-19, RT.6/RW.7, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan

DKI Jakarta, 12920

jdih@ombudsman.go.id

02122513737

JDIH