Panduan Pelayanan Kepada Penyandang Disabilitas
Dokumen Abstrak 1033Panduan Menyusun Komponen Standar Penyelenggaraan Pelayanan Publik
Dokumen Abstrak 642Pedoman Pembentukan Pengelolaan Pengaduan
Dokumen 722Kado Rakernas II Ombudsman RI : Menangkap Nafas Konteks Sosial Indonesia Dalam Penyelenggaraan Pelayanan Publik
Dokumen Abstrak 454Standar Pelayanan Publik untuk Republik sesuai UU 25 Tahun 2009
Dokumen Abstrak 851Ruang Publik Fasilitas Publik
Dokumen Abstrak 512Pelayanan Publik Anti Kritik
Dokumen 855Berani Lapor!
Dokumen Abstrak 858Realitas Layanan Kapal ASDP NTT
Dokumen 642Inklusi
Dokumen Abstrak 779
Hari Ini
Kemarin
Seminggu
Bulan Ini
Tahun Ini
Total
Ombudsman adalah lembaga negara yang mempunyai kewenangan mengawasi penyelenggaraan pelayanan publik baik yang diselenggarakan oleh penyelenggara negara dan pemerintahan termasuk yang diselenggarakan oleh BUMN, BUMD, BHMN serta badan swasta atau perseorangan yang diberi tugas menyelenggarakan pelayanan publik tertentu yang sebagian atau seluruh dananya bersumber dari APBN dan/atau APBD.
Jl. H. R. Rasuna Said Kav. C-19, RT.6/RW.7, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan
DKI Jakarta, 12920
jdih@ombudsman.go.id
02122513737