Keputusan Ketua Ombudsman Nomor 88 Tahun 2024 tentang Baku Mutu Waktu Penyelesaian Aduan oleh Keasistenan Utama Manajemen Mutu Tahun 2024
Dokumen 538Perjanjian Kerja Sama Anatara Inspektorat Jenderal Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia dan Ombudsman Republik Indonesia tentang Peningkatan Kualitas Pengelolaan Pengaduan Masyarakat
Dokumen 464Nota Kesepahaman Antara Kementerian Pendayagunaan dan Reformassi Birokrasi, Kementerian Dalam Negari, Kementerian Komunikasi dan Informatika, Kantor Staf Presiden dengan Ombudsman Republik Indonesia Tentang Sinergi Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional Menggunakan Aplikasi Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat
Dokumen 557Keputusan Ketua Ombudsman Nomor 239 Tahun 2020 Tentang Petunjuk Teknis Pemeriksaan Pengaduan Atas Pelaksanaan Tugas Pengawasan Pelayanan Publik Di Lingkungan Ombudsman Republik Indonesia
Dokumen 565Pedoman Pembentukan Pengelolaan Pengaduan
Dokumen 680Menyoroti Pengelolaan Pengaduan Pemda
Dokumen 675Bima, Husen dan Kapasitas Penanganan Pengaduan Publik
Dokumen 570Hari Ini
Kemarin
Seminggu
Bulan Ini
Tahun Ini
Total
Ombudsman adalah lembaga negara yang mempunyai kewenangan mengawasi penyelenggaraan pelayanan publik baik yang diselenggarakan oleh penyelenggara negara dan pemerintahan termasuk yang diselenggarakan oleh BUMN, BUMD, BHMN serta badan swasta atau perseorangan yang diberi tugas menyelenggarakan pelayanan publik tertentu yang sebagian atau seluruh dananya bersumber dari APBN dan/atau APBD.
Jl. H. R. Rasuna Said Kav. C-19, RT.6/RW.7, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan
DKI Jakarta, 12920
jdih@ombudsman.go.id
02122513737