NOTA KESEPAHAMAN ANTARA OMBUDSMAN REPUBLIK INDONESIA DAN UNIVERSITAS DIPONEGORO TENTANG PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DI LINGKUNGAN UNIVERSITAS DIPONEGORO
Dokumen 375Potret Akses Pengaduan Pelayanan Publik
Dokumen Abstrak 186Panduan Pelayanan Kepada Penyandang Disabilitas
Dokumen Abstrak 578Temuan dan Saran Ombudsman Untuk Perbaikan Tata Kelola Pupuk Bersubsidi
Dokumen 1079PUTUSAN PENGADILAN TINGGI TATA USAHA NEGARA JAKARTA NOMOR 233/B/2023/PT.TUN.JKT
Dokumen 354Potret Layanan Pendidikan di Kalimantan Selatan
Dokumen 569SDM Aceh dan Hardiknas
Dokumen 503Menyoal Kebijakan Kendaraan Dinas Listrik
Dokumen 606Keputusan Ketua Ombudsman Nomor 79 Tahun 2015 tentang Daftar Hadir Insan Ombudsman Republik Indonesia
Dokumen 367Disrupsi Pelayanan Publik
Dokumen Abstrak 378Hari Ini
Kemarin
Seminggu
Bulan Ini
Tahun Ini
Total
Ombudsman adalah lembaga negara yang mempunyai kewenangan mengawasi penyelenggaraan pelayanan publik baik yang diselenggarakan oleh penyelenggara negara dan pemerintahan termasuk yang diselenggarakan oleh BUMN, BUMD, BHMN serta badan swasta atau perseorangan yang diberi tugas menyelenggarakan pelayanan publik tertentu yang sebagian atau seluruh dananya bersumber dari APBN dan/atau APBD.
Jl. H. R. Rasuna Said Kav. C-19, RT.6/RW.7, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan
DKI Jakarta, 12920
jdih@ombudsman.go.id
02122513737