Ombudsprudensi Tahun 2023 (4 Jilid)
Dokumen Abstrak 27Kompilasi Peraturan Ombudsman: peraturan yang masih berlaku di tahun 2022
Dokumen Abstrak 354Catatan dari Ombudsman
Dokumen Abstrak 288Diskriminasi Pelayanan Publik
Dokumen Abstrak 260Map Kuning (Catatan Ombudsman RI Kalimantan Selatan)
Dokumen Abstrak 233Temuan dan Saran Ombudsman Untuk Perbaikan Tata Kelola Pupuk Bersubsidi
Dokumen 875Ombudsman Indonesia : masa lalu, sekarang dan masa mendatang
Dokumen Abstrak 275Ombudsman dan Pemulihan Kerugian Masyarakat
Dokumen 718Panduan Investigasi untuk Ombudsman Indonesia
Dokumen Abstrak 321Disrupsi Pelayanan Publik
Dokumen Abstrak 251Hari Ini
Kemarin
Seminggu
Bulan Ini
Tahun Ini
Total
Ombudsman adalah lembaga negara yang mempunyai kewenangan mengawasi penyelenggaraan pelayanan publik baik yang diselenggarakan oleh penyelenggara negara dan pemerintahan termasuk yang diselenggarakan oleh BUMN, BUMD, BHMN serta badan swasta atau perseorangan yang diberi tugas menyelenggarakan pelayanan publik tertentu yang sebagian atau seluruh dananya bersumber dari APBN dan/atau APBD.
Jl. H. R. Rasuna Said Kav. C-19, RT.6/RW.7, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan
DKI Jakarta, 12920
jdih@ombudsman.go.id
02122513737