Pedoman Pembentukan Pengelolaan Pengaduan
Dokumen 492Kado Rakernas II Ombudsman RI : Menangkap Nafas Konteks Sosial Indonesia Dalam Penyelenggaraan Pelayanan Publik
Dokumen Abstrak 215Komplain Layanan Obat JKN di NTT
Dokumen 555Standar Pelayanan Publik untuk Republik sesuai UU 25 Tahun 2009
Dokumen Abstrak 543Ruang Publik Fasilitas Publik
Dokumen Abstrak 334Pelayanan Publik Anti Kritik
Dokumen 611Berani Lapor!
Dokumen Abstrak 646Realitas Layanan Kapal ASDP NTT
Dokumen 463Inklusi
Dokumen Abstrak 577Diskriminasi Pelayanan Publik
Dokumen Abstrak 364Hari Ini
Kemarin
Seminggu
Bulan Ini
Tahun Ini
Total
Ombudsman adalah lembaga negara yang mempunyai kewenangan mengawasi penyelenggaraan pelayanan publik baik yang diselenggarakan oleh penyelenggara negara dan pemerintahan termasuk yang diselenggarakan oleh BUMN, BUMD, BHMN serta badan swasta atau perseorangan yang diberi tugas menyelenggarakan pelayanan publik tertentu yang sebagian atau seluruh dananya bersumber dari APBN dan/atau APBD.
Jl. H. R. Rasuna Said Kav. C-19, RT.6/RW.7, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan
DKI Jakarta, 12920
jdih@ombudsman.go.id
02122513737