Realitas Layanan Kapal ASDP NTT
Dokumen 303Inklusi
Dokumen Abstrak 305Diskriminasi Pelayanan Publik
Dokumen Abstrak 237Pengawasan Pelayanan Publik: Wawasan Kebangsaan, Demokrasi dan Pembangunan
Dokumen 400Map Kuning (Catatan Ombudsman RI Kalimantan Selatan)
Dokumen Abstrak 211Ombudsman dan Praktik Pelayanan Publik di Daerah
304Ombudsman Indonesia : masa lalu, sekarang dan masa mendatang
Dokumen Abstrak 251Kajian Pengukuran Indeks Kompleksitas dalam Pelayanan Publik
215Zona Integritas dan Pelayanan Publik Prima
Dokumen 507Potret Layanan Pendidikan di Kalimantan Selatan
Dokumen 434Hari Ini
Kemarin
Seminggu
Bulan Ini
Tahun Ini
Total
Ombudsman adalah lembaga negara yang mempunyai kewenangan mengawasi penyelenggaraan pelayanan publik baik yang diselenggarakan oleh penyelenggara negara dan pemerintahan termasuk yang diselenggarakan oleh BUMN, BUMD, BHMN serta badan swasta atau perseorangan yang diberi tugas menyelenggarakan pelayanan publik tertentu yang sebagian atau seluruh dananya bersumber dari APBN dan/atau APBD.
Jl. H. R. Rasuna Said Kav. C-19, RT.6/RW.7, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan
DKI Jakarta, 12920
jdih@ombudsman.go.id
02122513737