Potret Akses Pengaduan Pelayanan Publik
Dokumen Abstrak 25Ombudsprudensi Tahun 2023 (4 Jilid)
Dokumen Abstrak 27Pelayanan Publik Berbasi Regional Complex Analysis
Dokumen Abstrak 292Catatan dari Ombudsman
Dokumen Abstrak 287Panduan Pelayanan Kepada Penyandang Disabilitas
Dokumen Abstrak 278Panduan Menyusun Komponen Standar Penyelenggaraan Pelayanan Publik
Dokumen Abstrak 289Pedoman Pembentukan Pengelolaan Pengaduan
Dokumen 305Kado Rakernas II Ombudsman RI : Menangkap Nafas Konteks Sosial Indonesia Dalam Penyelenggaraan Pelayanan Publik
Dokumen Abstrak 19Komplain Layanan Obat JKN di NTT
Dokumen 426Standar Pelayanan Publik untuk Republik sesuai UU 25 Tahun 2009
Dokumen Abstrak 419Hari Ini
Kemarin
Seminggu
Bulan Ini
Tahun Ini
Total
Ombudsman adalah lembaga negara yang mempunyai kewenangan mengawasi penyelenggaraan pelayanan publik baik yang diselenggarakan oleh penyelenggara negara dan pemerintahan termasuk yang diselenggarakan oleh BUMN, BUMD, BHMN serta badan swasta atau perseorangan yang diberi tugas menyelenggarakan pelayanan publik tertentu yang sebagian atau seluruh dananya bersumber dari APBN dan/atau APBD.
Jl. H. R. Rasuna Said Kav. C-19, RT.6/RW.7, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan
DKI Jakarta, 12920
jdih@ombudsman.go.id
02122513737