Potret Akses Pengaduan Pelayanan Publik
Dokumen Abstrak 27Ombudsprudensi Tahun 2023 (4 Jilid)
Dokumen Abstrak 35Pelayanan Publik Berbasi Regional Complex Analysis
Dokumen Abstrak 298Catatan dari Ombudsman
Dokumen Abstrak 290Panduan Pelayanan Kepada Penyandang Disabilitas
Dokumen Abstrak 289Panduan Menyusun Komponen Standar Penyelenggaraan Pelayanan Publik
Dokumen Abstrak 289Pedoman Pembentukan Pengelolaan Pengaduan
Dokumen 310Kado Rakernas II Ombudsman RI : Menangkap Nafas Konteks Sosial Indonesia Dalam Penyelenggaraan Pelayanan Publik
Dokumen Abstrak 21Standar Pelayanan Publik untuk Republik sesuai UU 25 Tahun 2009
Dokumen Abstrak 426Ruang Publik Fasilitas Publik
Dokumen Abstrak 236Hari Ini
Kemarin
Seminggu
Bulan Ini
Tahun Ini
Total
Ombudsman adalah lembaga negara yang mempunyai kewenangan mengawasi penyelenggaraan pelayanan publik baik yang diselenggarakan oleh penyelenggara negara dan pemerintahan termasuk yang diselenggarakan oleh BUMN, BUMD, BHMN serta badan swasta atau perseorangan yang diberi tugas menyelenggarakan pelayanan publik tertentu yang sebagian atau seluruh dananya bersumber dari APBN dan/atau APBD.
Jl. H. R. Rasuna Said Kav. C-19, RT.6/RW.7, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan
DKI Jakarta, 12920
jdih@ombudsman.go.id
02122513737