Pelayanan Publik Berbasi Regional Complex Analysis
Dokumen 175Catatan dari Ombudsman
192Panduan Pelayanan Kepada Penyandang Disabilitas
Dokumen Abstrak 189Panduan Menyusun Komponen Standar Penyelenggaraan Pelayanan Publik
Dokumen Abstrak 231Pedoman Pembentukan Pengelolaan Pengaduan
Dokumen 259Standar Pelayanan Publik untuk Republik sesuai UU 25 Tahun 2009
Dokumen Abstrak 319Ruang Publik Fasilitas Publik
Dokumen Abstrak 196Pelayanan Publik Anti Kritik
Dokumen 319Berani Lapor!
Dokumen Abstrak 210Realitas Layanan Kapal ASDP NTT
Dokumen 277Hari Ini
Kemarin
Seminggu
Bulan Ini
Tahun Ini
Total
Ombudsman adalah lembaga negara yang mempunyai kewenangan mengawasi penyelenggaraan pelayanan publik baik yang diselenggarakan oleh penyelenggara negara dan pemerintahan termasuk yang diselenggarakan oleh BUMN, BUMD, BHMN serta badan swasta atau perseorangan yang diberi tugas menyelenggarakan pelayanan publik tertentu yang sebagian atau seluruh dananya bersumber dari APBN dan/atau APBD.
Jl. H. R. Rasuna Said Kav. C-19, RT.6/RW.7, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan
DKI Jakarta, 12920
jdih@ombudsman.go.id
02122513737