Inklusi
Dokumen Abstrak 214Diskriminasi Pelayanan Publik
Dokumen Abstrak 197Pengawasan Pelayanan Publik: Wawasan Kebangsaan, Demokrasi dan Pembangunan
Dokumen 296Map Kuning (Catatan Ombudsman RI Kalimantan Selatan)
Dokumen Abstrak 185Ombudsman dan Praktik Pelayanan Publik di Daerah
213Ombudsman Indonesia : masa lalu, sekarang dan masa mendatang
Dokumen Abstrak 220Kajian Pengukuran Indeks Kompleksitas dalam Pelayanan Publik
190Zona Integritas dan Pelayanan Publik Prima
Dokumen 413Disrupsi Pelayanan Publik
Dokumen Abstrak 197Fasitilas dan Pelayanan Angkutan Udara Bagi Penumpang Berkebutuhan Khusus
Dokumen Abstrak 216Hari Ini
Kemarin
Seminggu
Bulan Ini
Tahun Ini
Total
Ombudsman adalah lembaga negara yang mempunyai kewenangan mengawasi penyelenggaraan pelayanan publik baik yang diselenggarakan oleh penyelenggara negara dan pemerintahan termasuk yang diselenggarakan oleh BUMN, BUMD, BHMN serta badan swasta atau perseorangan yang diberi tugas menyelenggarakan pelayanan publik tertentu yang sebagian atau seluruh dananya bersumber dari APBN dan/atau APBD.
Jl. H. R. Rasuna Said Kav. C-19, RT.6/RW.7, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan
DKI Jakarta, 12920
jdih@ombudsman.go.id
02122513737