Pelayanan Publik Anti Kritik
Dokumen 411Berani Lapor!
Dokumen Abstrak 401Realitas Layanan Kapal ASDP NTT
Dokumen 338Inklusi
Dokumen Abstrak 322Diskriminasi Pelayanan Publik
Dokumen Abstrak 264Pengawasan Pelayanan Publik: Wawasan Kebangsaan, Demokrasi dan Pembangunan
Dokumen 448Map Kuning (Catatan Ombudsman RI Kalimantan Selatan)
Dokumen Abstrak 238Ombudsman dan Praktik Pelayanan Publik di Daerah
319Ombudsman Indonesia : masa lalu, sekarang dan masa mendatang
Dokumen Abstrak 275Kajian Pengukuran Indeks Kompleksitas dalam Pelayanan Publik
237Hari Ini
Kemarin
Seminggu
Bulan Ini
Tahun Ini
Total
Ombudsman adalah lembaga negara yang mempunyai kewenangan mengawasi penyelenggaraan pelayanan publik baik yang diselenggarakan oleh penyelenggara negara dan pemerintahan termasuk yang diselenggarakan oleh BUMN, BUMD, BHMN serta badan swasta atau perseorangan yang diberi tugas menyelenggarakan pelayanan publik tertentu yang sebagian atau seluruh dananya bersumber dari APBN dan/atau APBD.
Jl. H. R. Rasuna Said Kav. C-19, RT.6/RW.7, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan
DKI Jakarta, 12920
jdih@ombudsman.go.id
02122513737