Pengawasan Pelayanan Publik: Wawasan Kebangsaan, Demokrasi dan Pembangunan
Dokumen 782Map Kuning (Catatan Ombudsman RI Kalimantan Selatan)
Dokumen Abstrak 529Ombudsman dan Praktik Pelayanan Publik di Daerah
540Ombudsman Indonesia : masa lalu, sekarang dan masa mendatang
Dokumen Abstrak 605Kajian Pengukuran Indeks Kompleksitas dalam Pelayanan Publik
Dokumen 438Zona Integritas dan Pelayanan Publik Prima
Dokumen 797Disrupsi Pelayanan Publik
Dokumen Abstrak 468Bima, Husen dan Kapasitas Penanganan Pengaduan Publik
Dokumen 573Desa Kontra Urbanisasi : Wajah Empat Pelayanan Publik Dasar. Pendidikan, Kesehatan, Administrasi Pertanahan, Administrasi Kependudukan
Kebencanaan dan Pemenuhan Hak Layanan Publik
Dokumen 860Hari Ini
Kemarin
Seminggu
Bulan Ini
Tahun Ini
Total
Ombudsman adalah lembaga negara yang mempunyai kewenangan mengawasi penyelenggaraan pelayanan publik baik yang diselenggarakan oleh penyelenggara negara dan pemerintahan termasuk yang diselenggarakan oleh BUMN, BUMD, BHMN serta badan swasta atau perseorangan yang diberi tugas menyelenggarakan pelayanan publik tertentu yang sebagian atau seluruh dananya bersumber dari APBN dan/atau APBD.
Jl. H. R. Rasuna Said Kav. C-19, RT.6/RW.7, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan
DKI Jakarta, 12920
jdih@ombudsman.go.id
02122513737