Minggu, 26 Oktober 2025 10:24:06

DOKUMEN HUKUM JDIH OMBUDSMAN

Pencarian Dokumen

DOKUMEN TAGS "3"

KEPUTUSAN KEMENTERIAN/LEMBAGA SK 2022

Keputusan Ketua Ombudsman Nomor 123 Tahun 2022 tentang Tim Pengelola Pengaduan Internal (Whistleblowing System) di Lingkungan Ombudsman Republik Indonesia

Dokumen 46

PERATURAN ESELON 1 KEMENTERIAN/LEMBAGA 2025

Peraturan Sekretaris Jenderal Ombudsman Nomor 3 Tahun 2025 tentang Perubahan Kedua Atas Peraturan Sekretaris Jenderal Ombudsman Nomor 1 Tahun 2022 tentang Buku Saku Pelaksanaan dan Pertanggungjawaban Anggaran di Lingkungan Ombudsman Republik Indonesia

Dokumen 32

PERATURAN LEMBAGA NEGARA 2025

Peraturan Ketua Ombudsman Nomor 3 Tahun 2025 tentang Petunjuk Teknis Pengendalian Mutu Pengawasan Pelayanan Publik

Dokumen Abstrak 201

INTRUKSI KEMENTERIAN/LEMBAGA 2023

Tindak Lanjut Temuan Pemeriksaan Nomor 3.2.3 Dalam Laporan Hasil Pemeriksaan Kinerja Badan Pemeriksa Keuangan Tahun 2022

Dokumen 195

REKOMENDASI OMBUDSMAN REK 2025

Maladministrasi Atas Belum Dilaksanakannya Putusan Pengadilan Negeri Sorong Nomor 55/Pdt.G/2021/Pn Son Yang Telah Berkekuatan Hukum Tetap Oleh Pemerintah Kabupaten Raja Ampat

Dokumen 315

KEPUTUSAN KEMENTERIAN/LEMBAGA SK 2025

Keputusan Ketua Ombudsman Nomor 38 Tahun 2025 tentang Perubahan atas Keputusan Ketua Ombudsman Nomor 67 Tahun 2020 tentang Pedoman Pelaksanaan Klasifikasi Laporan Masyarakat di Lingkungan Ombudsman Republik Indonesia

Dokumen 580

PERATURAN LEMBAGA PEMERINTAH NON KEMENTERIAN 2021

Peraturan Arsip Nasional Republik Indonesia Nomor 5 Tahun 2021 tentang Pedoman Umum Tata Naskah Dinas

Dokumen 810

MEMORANDUM OF UNDERSTANDING MOU 2023

Nota Kesepahaman antara Ombudsman Republik Indonesia dan Universitas Negeri Medan tentang Pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi Dalam Rangka Peningkatan Kualitas Penyelenggaraan Pelayanan Publik di Lingkungan Universitas Negeri Medan

Dokumen 364

MEMORANDUM OF UNDERSTANDING MOU 2023

Nota Kesepakatan antara Pemerintah Kutai Barat dan Ombudsman Republik Indonesia tentang Sinergi Peningkatan Kualitas Penyelenggaraan Pelayanan Publik di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kutai Barat

Dokumen 379

MEMORANDUM OF UNDERSTANDING MOU 2023

Nota Kesepakatan antara Pemerintah Kota Bontang dan Ombudsman Republik Indonesia tentang Sinergi Peningkatan Kualitas Penyelenggaraan Pelayanan Publik di Lingkungan Pemerintah Kota Bontang

Dokumen 309

Pengunjung

2359

...

Hari Ini

6142

...

Kemarin

31628

...

Seminggu

91821

...

Bulan Ini

937260

...

Tahun Ini

1885110

...

Total

...

Ombudsman adalah lembaga negara yang mempunyai kewenangan mengawasi penyelenggaraan pelayanan publik baik yang diselenggarakan oleh penyelenggara negara dan pemerintahan termasuk yang diselenggarakan oleh BUMN, BUMD, BHMN serta badan swasta atau perseorangan yang diberi tugas menyelenggarakan pelayanan publik tertentu yang sebagian atau seluruh dananya bersumber dari APBN dan/atau APBD.

 

Kontak Kami

Jl. H. R. Rasuna Said Kav. C-19, RT.6/RW.7, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan

DKI Jakarta, 12920

jdih@ombudsman.go.id

02122513737

JDIH