Masyarakat dan Hukum Adat Batak Toba
Dokumen 668Zona Integritas dan Pelayanan Publik Prima
Dokumen 1096PUTUSAN MAHKAMAH KONSTITUSI REPUBLIK INDONESIA NOMOR 62/PUU-VIII/2010
Dokumen 833Potret Layanan Pendidikan di Kalimantan Selatan
Dokumen 770PUTUSAN KOMISI INFORMSI PROVINSI JAWA TIMUR NOMOR 18/IX/KI-Prov.Jatim-PS-A/2023
Dokumen 888PUTUSAN KOMISI INFORMASI PROVINSI BANTEN NOMOR 069/VII/KI BANTEN-PS/2023
Dokumen 586Panduan Investigasi untuk Ombudsman Indonesia
Dokumen Abstrak 1006Disrupsi Pelayanan Publik
Dokumen Abstrak 589PUTUSAN Nomor 425/Pdt.G/2023/PN Smg
Dokumen Abstrak 887PUTUSAN Nomor 143/PDT/2024/PT SMG
Dokumen 878
Hari Ini
Kemarin
Seminggu
Bulan Ini
Tahun Ini
Total
Ombudsman adalah lembaga negara yang mempunyai kewenangan mengawasi penyelenggaraan pelayanan publik baik yang diselenggarakan oleh penyelenggara negara dan pemerintahan termasuk yang diselenggarakan oleh BUMN, BUMD, BHMN serta badan swasta atau perseorangan yang diberi tugas menyelenggarakan pelayanan publik tertentu yang sebagian atau seluruh dananya bersumber dari APBN dan/atau APBD.
Jl. H. R. Rasuna Said Kav. C-19, RT.6/RW.7, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan
DKI Jakarta, 12920
jdih@ombudsman.go.id
02122513737