Jumat, 3 Oktober 2025 06:01:43

DOKUMEN HUKUM JDIH OMBUDSMAN

Pencarian Dokumen

DOKUMEN TAGS "MA"

KEPUTUSAN KEMENTERIAN/LEMBAGA SK 2025

Keputusan Ketua Ombudsman Nomor 227 Tahun 2025 tentang Kompensasi atas Ketidaksesuaian Pelaksanaan Standar Pelayanan Publik pada Keasistenan Utama Pengaduan Masyarakat

Dokumen 40

PERATURAN LEMBAGA NEGARA 2025

Peraturan Ombudsman Nomor 62 Tahun 2025 tentang Rencana Strategis Ombudsman Republik Indonesia Tahun 2025-2029

Dokumen 140

PERATURAN LEMBAGA NEGARA 2025

Peraturan Ketua Ombudsman Nomor 5 Tahun 2025 tentang Pedoman Pelaksanaan Program Akses Pengaduan Pelayanan Publik

Dokumen Abstrak 99

MEMORANDUM OF UNDERSTANDING MOU 2025

Nota Kesepahaman Antara Universitas Timor Kefamenanu Dan Ombudsman Republik Indonesia Tentang Pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi Dalam Rangka Peningkatan Kualitas Penyelenggaraan Pelayanan Publik Di Lingkungan Universitas Timor Kefamenanu

Dokumen 108

MEMORANDUM OF UNDERSTANDING MOU 2025

Nota Kesepahaman Antara Badan Nasional Pengelola Perbatasan Dan Ombudsman Republik Indonesia Tentang Pengawasan Pelayanan Publik Di Kawasan Perbatasan Negara Republik Indonesia

Dokumen 126

MEMORANDUM OF UNDERSTANDING MOU 2025

Nota Kesapahaman Antara Ombudsman Republik Indonesia dan Universitas Trunojoyo Madura tentang Tridarma Perguruan Tinggi dan Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik di LIngkungan Universitas Trunojoyo Madura

Dokumen 106

REKOMENDASI OMBUDSMAN REK 2025

Maladministrasi Mengenai Belum Dibayarkannya Insentif Tenaga Kesehatan Terhadap xxx Dan Tenaga Kesehatan Lainnya Dalam Penanganan Pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) Periode Tahun 2021-2022 Di Kota Semarang Oleh Pemerintah Kota Semarang

Dokumen 131

KEPUTUSAN KEMENTERIAN/LEMBAGA SK 2013

Keputusan Ketua Ombudsman Nomor 022/SK-ORI/III/2013 tentang Pembentukan Perwakilan Ombudsman Republik Indonesia Provinsi Jambi, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Provinsi Bengkulu, Provinsi Banten, Provinsi Kalimantan Tengah, Provinsi Gorontalo, Provinsi Maluku Utara, Provinsi Papua Barat, Provinsi Sulawesi Barat

Dokumen 257

PERATURAN LEMBAGA NEGARA 2025

Peraturan Ombudsman Nomor 61 Tahun 2025 tentang Penilaian Maladministrasi Penyelenggaraan Pelayanan Publik

Dokumen Abstrak 2078

KEPUTUSAN KEMENTERIAN/LEMBAGA SK 2025

Keputusan Ketua Ombudsman Nomor 38 Tahun 2025 tentang Perubahan atas Keputusan Ketua Ombudsman Nomor 67 Tahun 2020 tentang Pedoman Pelaksanaan Klasifikasi Laporan Masyarakat di Lingkungan Ombudsman Republik Indonesia

Dokumen 534

Pengunjung

675

...

Hari Ini

3193

...

Kemarin

20301

...

Seminggu

6996

...

Bulan Ini

852435

...

Tahun Ini

1800285

...

Total

...

Ombudsman adalah lembaga negara yang mempunyai kewenangan mengawasi penyelenggaraan pelayanan publik baik yang diselenggarakan oleh penyelenggara negara dan pemerintahan termasuk yang diselenggarakan oleh BUMN, BUMD, BHMN serta badan swasta atau perseorangan yang diberi tugas menyelenggarakan pelayanan publik tertentu yang sebagian atau seluruh dananya bersumber dari APBN dan/atau APBD.

 

Kontak Kami

Jl. H. R. Rasuna Said Kav. C-19, RT.6/RW.7, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan

DKI Jakarta, 12920

jdih@ombudsman.go.id

02122513737

JDIH